jurnalharian
543511802334050
Loading...

Monster Rekayasa Buatan Manusia

Jurnal Harian - Kebohongan monster-monster yang heboh lewat internet terungkap! Kenapa berita-be...

Jurnal Harian - Kebohongan monster-monster yang heboh lewat internet terungkap! Kenapa berita-berita tentang monster selalu bikin heboh? Karena mereka misterius,aneh,dan mungkin aja bisa mengungkap fakta-fakta ilmiah yang belum diketahui saat ini. Nah ketertarikan orang-orang pada monster inilah yang dimamfaatin orang-orang iseng untuk bikin sensasi sendiri dengan mengaku udah bertemu dengan monster. Nah diartikel ini gw bakal ngebahas tentang kemungkinan-kemungkinan kebohongan monster yang udah heboh di internet.

1. Monster Montauk

Masih ingat dengan bangkai hewan aneh di pantai montauk? Yang diduga itu adalah mahluk hasil eksperimen gila plum island, pulau tempat penelitian penyakit hewan? Nah sekarang katanya bangkai itu mulai terungkap hewan apa sebenarnya itu.

Dan ternyata adalah....

Bangkai itu diduga kuat adalah bangkai rakun. Setelah argumen-argumen kalau pahanya terlalu panjang untuk seekor rakun, tapi pola susunan giginya, detail cakarnya,dan susunan tulang-tulangnya persis dengan rakun. Hanya saja sepertinya orang-orang iseng ini mencabuti giginya supaya terlihat seperti hewan yang tidak teridentifikasi. Tapi ya ini Cuma dugaan kan? Ga ada yang tau apa iya giginya emang dicabutin? Penyangkalan terhadap kebenaran monster itu kan sama aja meragukannya sama kebenaran monster itu sendiri. Masih sama-sama ga jelas.

2. Monster Moscow
Monster Moscow pertama kali muncul setelah seorang tentara Rusia menemukan bangkainya di pantai Sakhalin,Rusia. Sakhalin itu letaknya sejauh 5000 mil dari Moscow. Kenapa namanya monster moscow ya? Kenapa ga monster sakhalin aja?

Monster ini diduga keluar dari laut,dan mati di pantai. Kalau dilihat dari struktur tulang dan giginya,ahli hewan liar bilang ini bukanlah bangkai ikan,dan juga bukan bangkai reptil seperti aligator dan jenis buaya lainnya. Susunan tulangnya sama sekali ga mirip sama hewan-hewan yang diduga itu. Kalo diliat-liat bangkai itu mirip burung besar ya,ada paruhnya soalnya. Bangkai hewan itu diduga panjangnya 20 kaki,dan kulitnya ga berbulu dan bersisik.


 
Dan ternyata adalah….

Ini adalah paus beluga. Setelah tadi kita bilang kalo bangkai ini bukanlah ikan dan reptil, kita mulai bingung. Terus apa dong hewan yang tinggal di laut tapi bukan ikan? Ya jawabannya adalah ikan paus. Paus juga ga punya bulu dan sisik,kulitnya licin dan cocok banget sama spesifikasi monster tadi. Kalo diliat dari bentuk tengkoraknya juga persis ko,tuh liat di gambarnya. Yaah payah deh,ni artikel udah menghancurkan mimpi kita semua ttg monster. Haha.. nanti kita bakal bahas lagi ttg monster2 yang ternyata Cuma tipuan yang sempet heboh lewat internet dan TV.

sumber : juandry.blogspot.com
Reaksi: 
posting pilihan 1262574227647572825

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Arsip Blog

Feed Berlangganan

Posting Populer

Random Posting