jurnalharian
543511802334050
Loading...

Kumpulan Foto - foto Hot Maharani

  Maharani (19), mahasiswi cantik dari sebuah perguruan tinggi swasta, mendadak menjadi buah bibir. Pasalnya, ia tertangkap basah saat b...

 
Maharani (19), mahasiswi cantik dari sebuah perguruan tinggi swasta, mendadak menjadi buah bibir. Pasalnya, ia tertangkap basah saat bersama tersangka suap impor daging di Hotel Le Meredien, Jakarta.

SAAT ditangkap, Rani, tengah bersama Ahmad Fathanah, pria yang diduga orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Saat itu, Ahmad telah menerima Rp 1 miliar dari Arya Abdi Effendi, pengusaha PT Indoguna.

Rani juga sempat diberikan imbalan Rp 10 juta karena telah menemani Ahmad. Namun, belakangan uang itu telah dikembalikan Rani. Rani juga telah dilepaskan KPK karena dinilai tidak terlibat dalam kasus suap.

Rani baru sadar uang Rp 10 juta yang diterimanya itu merupakan bagian dari uang suap. "Ini saya kembalikan, tak sudi saya terima uang korupsi," tutur sumber itu menirukan Rani.













 










 

















Sumber : kaskus.co.id
Reaksi: 
Trending Topik 5305912277784390726

Poskan Komentar

  1. pantesan para pejabat kita di indonesia mau aja diajak korupsi, ya wong disogok pake si cewek cantik Maharani ini...perusak kehidupan adalah Tahta, Harta dan Wanita

    BalasHapus
  2. manta maharani seksi banget ,,,,,,,,,,,,
    wih di balik ke seksian nya ternyta nakal banget,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. gimana bisa bebas dari korupsi negara kita ini,lah wong wanita nya cantik cantik banyak kok...suap pakai sex itu kan sangat tidak ada buktinya...heheeee,enak juga yah para pejabat kita :D

    istrinya dirumah pada ngga tau tuh

    BalasHapus
  4. weleh weleh... ko bisa ya...

    BalasHapus
  5. Bagaimana ya Mahasiswi cari duit dengan menjual diri, kasihan orang tuanya yang PNS dan Guru SD,apa yang diharap dari dia buat masa depan bangsa ?, buat orang baik, hati-hati dengan kecantikan dia......ingat Bidadari di surga adalah gadis baik ....yang akan diberikan pada orang baik ? Kasihan PKS.

    BalasHapus
  6. maha rani memang mantab gan, hehe.

    BalasHapus
  7. Harusnya pas goyang di mobil di halaman SD Batuampar telanjangi dan arak keliling kampung. Sekolah kok buat mesum dasar...

    BalasHapus
  8. Dasar setan betina, ketangkap basah baru deh pake Jilbab dan nyebut2 nama Allah..gak maen...mangnya kita orang bodoh apa... Kualat lho 7 turunan berbuat maksiat ketahuan terus berlindung di balik agama..sompret..bikin kampung halaman gue ngetop gara2 lho maksiat.

    BalasHapus
  9. wah cewek yg mantab, body nya aduhai dan cantk pula.

    BalasHapus
  10. weleeh bohay euy..setegar apapun,tuhkalodikasih rani pasti rontok

    BalasHapus
  11. kecantikan yang dimiliki mbak Maharanya dapatyani merupakan obat pusing kaum adam. Bagaimana kiranya dapat berkenalan dengan mbak Rani ya/

    BalasHapus
  12. maharani kan juga punya daging mentah.
    para pemimpin yang tahu dosa juga doyan tuh daging mentah si maharani.
    habis enak, hangat, nikmat sih....
    kalo orang kecil daging sapi aja ya.....

    BalasHapus
  13. ah.... apanya yang catik....?... cuma berani aja neeh cewek.....

    BalasHapus
  14. kalau maharani itu jelas pakai nama tambahan suciyono tapi jual diri juga jadi sdh nggak suci dong yang suci cuma ngakunya tapi yg jelas bejat itu moralnya

    BalasHapus
  15. Kasihan orangtuanya...dari kecil dibesarkan...sudah besar silau harta...memberi malu pada keluarga..naujubillah minjaliq

    BalasHapus
  16. Ya terusin aja gak apa apa mungkin bagimu enak tapi nantinya bakal tinggal di neraka

    BalasHapus
  17. Buakan suciono tapi kotorono
    hehehehe...

    BalasHapus
  18. cmn 10 juta bisa mesum,,,kasian ya
    pdhl klu dilamar bisa dpt 50-100jt

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Arsip Blog

Feed Berlangganan

Posting Populer

Random Posting