jurnalharian
543511802334050
Loading...

subhanallah penampakan awan di atas makam Ustad Jefri

subhanallah ......penampakan awan di atas makan Ustad Jefri ni foto langit di atas makamnya ustad...

subhanallah ......penampakan awan di atas makan Ustad Jefri

ni foto langit di atas makamnya ustadz jefri,,di twitter,
ini silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih)
nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..




Dan.....Langit pun mendoakanya ...YA ALLAH ALLAHU AKBAR......




Twit UJE sebagai firasat iya kembali ke Maha Kuasa







Ar Ruum Ayat 22
وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافُ أَلْسِنَتِكُمْ وَأَلْوَانِكُمْ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِلْعَالِمِينَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit & bumi & berlain-lainan bahasamu & warna kulitmu. Sesungguhnya pada yg demikan itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yg mengetahui.

Dan di antara tanda-tanda yang membuktikan kekuasaanNya dan kebijaksanaanNya ialah kejadian langit dan bumi dan perbezaan bahasa kamu dan warna kulit kamu. Sesungguhnya yang demikian itu mengandungi keterangan-keterangan bagi orang-orang yang berpengetahuan.


NB : Admin Jurnal Harian Masih Mencari Kebenaran Foto Di Awan Di Atas dan sampai saat ini sumber utama masih di twitter dan kaskus, sedangkan untuk twitter ust uje itu benar adanya.

Sumber : kaskus.co.id 
Sumber Twitter : https://twitter.com/nonibungsu
Reaksi: 
Trending Topik 8865338131394920975

Poskan Komentar

  1. sugesti berlebihan manusia yg minim akan ilmu agama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok maksimal ilmu agama lho, jangan merendahkan orang lain pakai ilmu padi makin berisi makin menunduk, jangan pakai ilmu kapas makin berisi makin tegak.

      Hapus
  2. wallahuallam...

    BalasHapus
  3. Kelihatan kasar banget editannya gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.., hati ente yg kudu d edit bro

      Hapus
  4. awannya biasa yg luar biasa yg bisa membayangkan itu spt org sdg berdoa..

    BalasHapus
  5. tangannya seharusnya juga bercahaya

    BalasHapus
  6. Berprasangka baiklah..bahwa tidak semua fenomena alam bisa dilogika.. Itu justru krn minimnya pengetahuan manusia...Kalo memang orang baik ngga heran alam pun ikut berdoa... Lihat dari orang2 yg diwawancarai.. Semua bilang uje orang baik..disholatkan ribuan orang.... Ibunya bilang dia insyaAllah khusnul khotimah, istrinya bilang dia orang baik.. Orang2 terdekat inilah yg pantas menilai.. Mau apalagi kalo ibu dan istri sdh menyatakan demikian..InsyaAllah surga.. Coba yg kasih komen miring, sekarang tanyakan orang2 terdekat anda dpt ibu, istri, kelg bgmn ttg anda???;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali...saya sangat setuju..

      Hapus
    2. sangat setuju.. ga baik berprasangka seperti itu..
      be positive..

      Hapus
    3. Stujuuuu...khusnudjon lah,,coba qt bercermin..belum tentu qt jg sbaik or lebih baik dari beliau..Alloh SWT lebih tau,,
      Insyaalloh

      Hapus
    4. bro ini bkan editan.... di sumatra aq jga melihat....awan sperti ini dgn cahaya emas... tapi tidak seperti ini lg bentuknya

      Hapus
  7. Subhanallah, Hanya orang2 yang diberi rahmat Oleh Allah SWT yang mendapat keistimewaan seperti ini.Uje orang baik. Bukan cuma keluarganya yg berduka, Umat Islam juga ikut berduka, kita semua berduka.
    Ada banyak yang seprofesi dengan Uje, tapi yang seperti Uje sangatlangka. Kharisma, Wibawa dan Auranya tidak ada samanya di zaman sekarang ini.
    Kami merindukan Dakwahmu Ustadz....
    Selamat Jalan Ustadz semoga kelak di Akhirat kita bisa berkumpul bersama Rasulullah Muhammad SAW. keluarga, sahabat dan pengikut beliau yang beriman. Amin Ya Allah.

    BalasHapus
  8. kebaikan akan tetap di balas dengan kebaikan, maka janganlah kamu berprasangka buruk....

    BalasHapus
  9. Kuasa Tuhan Tampak Jelas disini,Allah Bapa Maha Kudus yang duduk di Surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan duduk d kursi ya broe.. pasti kursinya mahal tuch

      Hapus
    2. Hati mu telah mati bro, ibu mu dan bapak mu sangat menginginkan putra mereka yaitu anda untuk menjadi orang yg beriman dan beratkwa, lihat aja namamu yg di beri ortu mu ada muhammad di belakang nya, karena hati mu telah mati maka segala kekuasaan allah adalah omong kosong belaka buat lho, tunggu aja tanggal main nya bro..siksaan yg amat pedih menanti

      Hapus
  10. hal itu tdk usah kita pikirkan,hanya ALLAH yang Tau.... kita doakan yang baik2 aja, insyaALLAH kita di doakan orang lain yang baik2 juga, amin..

    BalasHapus
  11. Benar apa tdk nya. Yg jelas,dr awal saya tau n lihat brita ditv bahwa uje telah wafat,saya slalu terharu bila ngikutin britanya. :'(

    BalasHapus
  12. SUBHANALLAH,WALLAHU ALAM ,MUDAH2AN KHUSNUL KHOTIMAH BEGITU JUGA HARAPAN KITA KELAK KALAU SUDAH SAATNYA KEMBALI KEHADIRAT ALLAH SWT

    BalasHapus
  13. Kok doanya tangan nya dilipat Yªªªª.....spt bukan org muslim

    BalasHapus
  14. Hoax bro.. Sy sudah punyak foto awan kayak gitu 1 bulan sebelum alm. Ust Jefri meninggal

    BalasHapus
  15. berpikirlah positif, baik buruknya hanya Allaah yg tau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. berpikir positif ttp tidak berlebihan,....jgn kebablasan bro.

      Hapus
  16. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz......

    BalasHapus
  17. Media ini hanya sebagai sarana, foto tersebut benar atau ga terpulang kepada allah yg maha tahu, semua tergantung kepada kita, jika kita melihat dari segi positif maka insya allah akan menambah keimanan kita sebagai hamba allah, jika kita melihat sisi negatif nya maka kita tidak akan bisa mengambil hikmah yg tersembunyi dari foto tersbut, jadi semua terpulang kepada anda, allahualam.

    BalasHapus
  18. awan itu GAK nyambung dgn pulangnya ustad uje.........ingat ya, Jasad rusak,roh Hidup.perpisahan adalah kematian. jalan untuk berpulang bermacan2 cara menurut kuasa ALLAH.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  20. Setuju sekali tentang Uje adalah orang baik, semoga khusnimul khotimah. Tentang awan... menurut saya tak perlu dihubungkan, karena itu kejadian alam aja. Karena pada hari itu banyak orang meninggal baik di jakarta dan tempat lainnya, lalu awan itu mendoakan utuk orang meninggal yang mana. Karena awan kan bisa dilihat dari berbagai tempat. Itu logikannya.
    Bahkan belakangan muncul kabar dan bukti bahwa foto awan itu sudah ada di dunia maya sekitar sebulan sebelum uje meninggal. Nah loo. Saya hanya ingin mengajak agar kita menjadi muslim yang realistis dan lebih cerdas.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Arsip Blog

Feed Berlangganan

Posting Populer

Random Posting